Siapa bisa bikin dialognya? :p

Siapa bisa bikin dialognya?

:p

Facebook Comments

Uncategorized

25 thoughts on “Siapa bisa bikin dialognya? :p

  1. Obama: Halo Ms. Helle, apakabar, lama ga ketemu…?

    Helle: Ah…. Om Obama biasa aja… Denmark sih dingin, enak di sini anget… xixixixi

    Michelle: (siapa sih ni cewek? ganjen banget..!!?)

    Helle: Eh..foto yukk buat kenang-kenangan..

    David : Ikutan doong..

    Obama: Sini..sini agak ke sini, biar David ga kelihatan..

    Michelle: (Sebel..! Awas lho..di rumah..)

    Michelle pindah posisi diantara Helle dan Obama (Rasain loh..!)

    Helle bergumam : Iya deh..dihapus.. gak lagi..

    Obama diem: (Dduhh ga dikasih nih ntar malam..sial..)

    Obama: Ampun mama…papa nggak lagi-lagi deh ganjen ama cewek lain…

    Helle: (halaah… takutnya di depan istri…)

    ===> hahahaha….
    ===> Imajinasi…

  2. dari pojok kanan atas, kebalikan arah jarum jam. 1) Mrs. Obama: (dalam hati) duh,suami ane demen amat foto-foto ama temen2nya 2)Mrs. Obama: (dalam hati) wah,terus-terusan nih,ga bisa dibiarin 3) Mrs. Obama : (dalam hati) huh,dasar,ga bisa liat orang ganteng ya? 4)Mr. Obama: please babe, maafin ane ya, tadi ga sengaja, ga diulangi lagi deh,maafin ya? i love u full pokoke 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *