Setiap hari menjadi pendengar setia obrolan guru2 dari tahun 20112…

Setiap hari menjadi pendengar setia obrolan guru2 dari tahun 20112 pertama sya ngajar Iqrp /Al quran sampai sekrang jadi guru kelas….topik pembicaraannya tentang kesjahteraan guru, sertifikasi. dan sekrang yang lagi ngehits kulia lineritas PGSD… belum pernah sya dengar onrolan bagaimana mengajar yang baik, menyiapakan pembeljaran yang menyenangkan bagi siswa….menurut bapak ibu guru apa yg harus dilakukan Kepsek atau ketua yayasan…?

Facebook Comments

Uncategorized

8 thoughts on “Setiap hari menjadi pendengar setia obrolan guru2 dari tahun 20112…

  1. sya uadah sering manching obrolan membahas pembeljaran dan karakter anak….tapi alasannya yayasan tidak mendukung, ketika ada maslah dengan anak atau wali murid meski gurunya yang langsung di cap salah….
    itu kata kawan2 yang sudah lama ngajar di yayasan tempat sya ngajar…jadi saya kadang bingung, karena sya masih perlu banyak masukan dari yang sudah lama ngajar…bagai mana sikap yg harus saya lakukan ?

  2. Turuti katahati manayg bagus menurut pak guru itu laksanakan
    Kalaupun dicoba kasi pengertian malah kita di benci yg dibilanglah nanti sok idialis
    Jadivanggak usah dengar suara yg seperti itu laksanakan aja tugasmu mudah mudahan mereka melihat apa yg pak guru laksanakan d mereka mau merobah diri uang memang bukan segalagalanya tapi tanpa itupun kita tidak bisa apa”
    Selamat berjuang pak guru yg iklas aja insyaallah jannahnya allah menanti di akhirat …insyaallah.
    ……bravo…pak guru….

  3. Sebagai ketua yayasan bekerjasama dengan kepala sekolah memfasilitasi guru untuk memberikan pelatihan. Carilah narsum yg kredibel dan mumpuni serta berpengalaman dalam memberikan materi yg sesuai dengan kebutuhan guru. Coba bapak atau ibu diskusikan dengan kasek apa materi yg baik untuk mereka. Disamping keinginan pihak yayasan sesuai dengan visi dan misi sekolah. Bisa koordinasi dengan pengawas sekolah setempat. Baik juga melakukan studi banding dengan sekolah yg sudah lebih maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *