Sangat aneh rasanya bila seorang guru bersikap seperti ini kpda…

Sangat aneh rasanya bila seorang guru bersikap seperti ini kpda wali murid dan muridnya dengan suara keras “keluar keluar pulang aja ,ganggu ajha”disaat pelajaran berlangsung dan saat itu lgi ulangan tengah semester hanya karna seorang murid itu nangis.menurut para guru apa sikap guru seperti ini wajar apa tidak?

Facebook Comments

Uncategorized

14 thoughts on “Sangat aneh rasanya bila seorang guru bersikap seperti ini kpda…

  1. Karena nangis ayahnya menenangkan nya supaya tdk menangis dan tdk tkut pda ibu gurunya,krna ank itu tkt pd guru yg mengajar,tp gurunya lg sensi mungkin jd lgsung bentak ank dan ayahnya.

  2. Jika benar anak tersebut menangis karena takut dengan gurunya maka guru yang bersangkutan sebaiknya meminta maaf dan berusaha membuat anak merasa nyaman dengannya, mengambil tindakan bukan menyerahkan pada orang tuanya apalagi dengan cara yang tidak etis.. karena hal itu bagian dari mendidik.. ingat asah, asih, asuh..

  3. ortu murid dan muridnya itu adalah aset buat para guru, coba bayangkan kl disekolah tanpa murid apakah para guru bisa ada KBM? apalagi ini murid kelas satu, sebaiknya muridnya dibujuk, dirangkul agar mau belajar, kl ortu muridnya melihat kt perlakukan anaknya dgn baik pastinya akan senang dan malahan memotivasi si anak agar mau belajar, kelas satu kan masa peralihan dari TK ke SD msh beradaptasi kl bs yg ngajar dikelas satu itu harus yg guru keibuan jgn galak galak nanti sekolahnya gak ada yg minat kan repot, gurunya malah nganggur krn gak ada murid. kan yg rugi guru juga ama pihak sekolah… tul gak?

  4. itu gurunya tdk bs kontrol emosi, bu M Fais… guru kelas satunya ganti ama yg super sabar, penyayang dan keibuan… yg galak galak cocoknya dikelas tinggi bukan dikelas satu… hadeuh, kepseknya salah penempatan seorang guru dech…

  5. ITU GURU BERMASALAH….
    Mungkin punya masalah keluarga
    Mungkin punya masalah dlm masyarakat
    Mungkin punya masalah dng pacarny
    Mungkin punya masalah dng sejawatnya…
    Apa malah itu bawaan lahir…

  6. Saya pernah baca pandangan ahli psikologi mengatakan jangan memarahi anak di depan orang banyak. Bawa mereka di tempat yg tidak dilihat org. Karena membuat anak merasa harga dirinya terlecehkan. Sebagai perbandingan aja, orang dewasa saja jika harga dirinya terlecehkan bisa brutal apalagi anak anak yg masih labil. Dan saya sudah praktekken ke anak swndiri. Dampaknya anak jadi lebih pengertian…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *