Pada tanggal 20 Mei 2017, Pos Indonesia akan memulai program…

Mohon diteruskan pesan ini….

Bagi semua kita yang mempunyai buku bacaan bekas, seperti komik, buku pelajaran, alat tulis, lilin permainan, atau game pembelajaran yang cocok untuk anak-anak seperti puzzle, ular tangga, dll, harap dapat mengirimkan kepada kami yang tentunya nanti akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di desa kami yang serba kekurangan. Mari kita sama2 berbagi kasih untuk adik2 dan sahabat kita di desa, menuju generasi emas Indonesia.

Untuk pengiriman melalui kantor Pos, ( Gratis setiap tgl 17 dengan berat maksimal 10 kg) melalui alamat : TB Teras Literasi, Jl.Nagi Gena, RT.01/RW.01, Desa Baopana, Kec.Lebatukan, Kab.Lembata, Prov.NTT, CP.085237600250 (Hyro) atau bisa dicek langsung ke alamat resmi www.posindonesia.co.id/index.php/kirim-buku-bebas-biaya-pengiriman-melalui-kantorpos/

Bantuan kecil itu sangat berharga bagi orang yang benar-benar membutuhkan. Terimakasih.

Pada tanggal 20 Mei 2017, Pos Indonesia akan memulai program kirim buku bebas biaya ke seluruh penjuru tanah air. Untuk selanjutnya pengiriman buku bebas biaya tersebut akan berlaku setiap tanggal 17. Pengiriman buku bebas biaya hanya bisa dilakukan di Kantorpos. Sedangkan Agenpos belum menyediakan….

Facebook Comments

Uncategorized

2 thoughts on “Pada tanggal 20 Mei 2017, Pos Indonesia akan memulai program…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *