Menjawab pertanyaan tentang apa itu Thegreatcoin? Intinya, thegreatcoin itu adalah:…

Menjawab pertanyaan tentang apa itu Thegreatcoin?

Intinya, thegreatcoin itu adalah:
1. Crypto currency, seperti Bitcoin, Euthereum, Ripple, Stellar: bisa dipakai untuk membayar, bisa dijadikan untuk alat ukur, bisa ditransferkan.

Penggunaan Crypto Currency untuk membayar dapat dilakukan di negara yang secara regulasi diizinkan, seperti Jepang. Walaupun dalam jangka panjang, diyakini bahwa seluruh dunia mengizinkan. Barangkali dalam 10-20 tahun ke depan.

Di Indonesia saat ini tidak diperbolehkan, karena melanggar UU tentang rupiah. Bahkan jangankan dengan Crypto Currency, membayar dengan dollar pun sebenarnya melanggar.

Tapi, entah kenapa BI tidak begitu tajam menegakkan hukum tentang pelanggaran pembayaran dengan Dollar, tapi sangat keras dengan Crypto Currency. Padahal, sama-sama melanggar.

Gedung-gedung kalau berikan tarif sewa pakai apa? Pakai dollar! Ada konferensi tentang Blockchain, minta dibayar dengan dollar, 499 dollar. Padahal, itu di Indonesia. Harusnya, tidak boleh ada kekecualian atas hukum di wilayah yang sama.

Penggunaan mata uang asing di negeri kita pun sesungguhnya mempersulit warga negara. Kenapa? Karena ketika mau membayar dengan rupiah, sulit dilakukan, harus menggunakan kartu kredit yang exchange rate spread-nya membuat nangis.

Atas dasar itu, kami dari Thegreatcoin tidak mengiklankan bahwa thegreatcoin adalah Crypto Currency, yang akan digunakan untuk menggantikan rupiah. Walaupun ini adalah karakteristik awal.

Namun, jika pemerintah Indonesia, DPR melihat bahwa teknologi ini tidak bisa dihindari, lalu mau mengizinkan Crypto Currency yang dibuat anak negeri, maka dipilihlah Thegreatcoin, maka kami sangat senang.

Kami justru meragukan respon dari para pengambil keputusan cukup cepat dan tepat mengambil sikap atas perubahan teknologi ini. Kita saksikan rupiah jatuh di level mendekati Rp 14,000/US$. Bagaimana halnya jika Crypto Currency ini telah mendominasi? Bukankah hal yang tak mustahil bahwa rupiah ditinggalkan? Jika itu terjadi maka nilai rupiah semakin jatuh.

Kami dari Thegreatcoin sangat terbuka untuk berdiskusi dengan para pengambil keputusan, agar negeri ini, tidak menjadi korban. Dan, kami dari Thegreatcoin telah mengalokasikan 5 miliar TGC untuk negeri. Tujuan kami, jika respon dari pengambil keputusan kurang cepat dan kurang tepat, lalu uang mengalir ke Crypto Currency, Yang antara lain adalah Thegreatcoin, kami telah sediakan untuk negara jumlah yang cukup banyak.

2. Representasi dari saham, seperti BBCA, TLKM, UNVR

Karena merupakan hybrid Dari Crypto Currency Dan Saham (Securities), Kami menyebutnya Crypto Securities, sebagian menyebut security token.

Sesungguhnya, inilah tujuan utama kami dari Thegreatcoin, yaitu menjadikan Crypto Currency merepresentasikan sebagai saham.

Adapun bidang bisnis yang dijalankan perusahaan, tak dibatasi. Tapi yang pokok, anda memiliki TGC, anda memiliki perusahaan.

Diprediksi bahwa 2018 ini yang melakukan ICO paling banyak adalah security token, seperti thegreatcoin. Bukan lagi utility token, seperti Bitcoin.

Facebook Comments

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *