Kisah seorang guru yg di perlakukan tak manusiawi (DIDISKRIMINASIKAN) oleh…

Kisah seorang guru yg di perlakukan tak manusiawi (DIDISKRIMINASIKAN) oleh perusahaan Pt. Korindo abadi di Kabupaten Bovendigoel (TANAH MERAH)

Nasip ibu yg mempunyai anak 4 ini ber provesi sebagai guru. Nama ibu ini adalah Sriwahyuni yg keseharian nya menjadi guru honor di wilayah perusahaan PT korindo abadi. tak tnggung” pengapdian nya sudah menginjak hampir 15 thun..sekaligus perintis Sekolah Tk tempat ia mengapdi. Karna berkembangnya sekolah Tk ini hingga hampir 15tahun berjalan akhirnya sekolah yg di rintis oleh ibu yuni ini, di jadikan Tk negri oleh pemerintah yang bekerja sama dengan perusahaan setempat. Ibuguru Tk inipun keseharian nya mendidik dan mangajar di salah satu sekolah negri itu yg telah ia Rintis dri awal thun 2006 yang kini telah menjadi negri itu. Namun perhatian pun tidak ia dapatkan dari pemerintah setempat dan perusahaan hingga pengusiran pun di lakukan oleh perusahaan tanpa sebap yang jelas pengaduan dan perlindungan yang ia laporkan trhadap pemarintah hingga saat ini tidak ia dapat kan hingga akhirnya pemadaman lampu dilakukan oleh pehak Perusahaan PT korindo tersebut, padahal yg mana ibu guru yuni masih mengajar dan mendidik anak-anak didik nya sampai saat ini jasa- jasa yg ia berikan untuk anak bangsa hanya sia sia dan perlakuan tidak menusiawi ini malah yg ia dapatkan dari kalangan perusahaan PT korindo tersebut hingga belakangan ini pemadaman lampu dan pemutusan saluran Air dilakukan oleh pihak Perusahaan tersebut dengan keterbatasan lampu dan Air ia pun masih tetep mengajar meskipun perlakuan tidak manusiawi ia dapatkan kini kesalahan demi kesalahan yg di cari cari perusahaan terhadap ibu ber Anak empat terus di gali untuk mengusir ibuguru Tk tersebut. Pertayaan nya apakah ini tindakan manusiawi,”? Apakah ini perhatian”,? Apakah memang jasa seorang guru terhadap negara harus di perlakukan seperti ini? dimana keadilan, dimana perhatian, dari perusahaan dan pemerintah setempat terhadap orang yg telah ber susah payah merintis sekolah Tk hingga sampai merubah TK menjadi Negri demi anak” penerus bangsa tersebut selama ini, dan apakah pengapdian yg sdh hampir 15tahun untuk negara dan perusahaan mengapdian nya hanya sia, sia? dan apakah perlakuan perusahaan tidak manusiawi dianggap seauai aturan? Semoga pemerintah lebih memperhatikan nasip anak anak penerus bangsa dan guru nya yg telah mengapdi tanpa tanda jasa ini dan lebih meninjau tempat” di pedalaman ini.

mohon perlakuan ini di tindak lanjuti dan di tinjau lebih dalam agar semua mata melihat yang sebenarnya. Agar negara tau bahwa masih ada seorang guru yg di DISKRIMINASIKAN perusahaan. Apakah jasa-jasa seorang guru itu harus dibalas seperti ini.

Facebook Comments

Uncategorized

24 thoughts on “Kisah seorang guru yg di perlakukan tak manusiawi (DIDISKRIMINASIKAN) oleh…

  1. Diatas langit ada langit. Jangan takut ibu, Allah akan membalas semua nya. Bersabar dan ikhlas. Saya adalah salah seorang anak guru tk seperti bu Sri Wahyuni. Bahkan ibu saya sampai usia 60 thn tetap mengajar meski beliau tidak pernah diangkat pns karena mmg pendidikan beliau yang tidak sesuai. Ibu saya hanya tamat SMP
    Dan merintis TK di tempat kelahirannya. Tetapi Allah tidak tidur meski hidup kekurangan tapi berkah.

  2. Masyaallah apakah pemerintah tidur sudah jelas sekolahny d jadikn negri kok bu yuni tidak di angkat jadi guru negri jg…dimana keadilan negara ini…perusahaan itu juga yg d pekerjakan itu manusia bukan binatang…binatang saja bisa kasar dg majikannya jika diperlakukan tidak layak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *