Assalamualaikum, selamat sore rekan2 guru setanah air khususnya guru SMA/SMK,…

Assalamualaikum, selamat sore rekan2 guru setanah air khususnya guru SMA/SMK, saya mohon jawabannya untuk pertanyaan: bagaimana kinerja sekolah kita setelah dialihkelolakan dari Disdik kabupaten atau kota ke Disdik provinsi, apakah kinerjanya tetap, meningkat atau menurun? Terutama dilihat dari pengaruh pembiayaannya (SPP atau kesejahteraannya). Terimakasih!

Facebook Comments

Uncategorized

12 thoughts on “Assalamualaikum, selamat sore rekan2 guru setanah air khususnya guru SMA/SMK,…

  1. Scr pribadi.. Jelas membantu dapur tetap mengebul.. Namun utk kenaikan pangkat kx lebih susah.. Barangkali yg diminta provinsi itu penilaiannya belum disosialisasikan.. Seandainya ada pelatihan.. Akan sangat membantu sekali..

  2. Tunda sama dgn guru provinsi. Cuma tidak ada bedanya karena saya di daerah kabupaten yg lumayan jauh dari provinsinya. Urusan berkala dan kenaikan pangkat juga sering ada pungli. Bikin PTK salah melulu. Salahnya tidak dijelaskan dimana. Ujung-ujungnya mereka yang minta untuk bikin PTK biar gak salah lagi. Enaknya sedikit, makin dipersulit iya juga.

  3. Sebaiknya segala urusan penyelenggaraan pendidikan mulai PAUD sampai dengan Pendidikan Tinggi dikembalikan ke pusat supaya mempunyai standar yg sama ke seluruh indonesia dan pembinaan jenjang karier guru lebih terarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *