1,6 ton sabu sabu. Pukulan telak buat guru

1,6 ton sabu sabu. Pukulan telak buat guru

Facebook Comments

Uncategorized

12 thoughts on “1,6 ton sabu sabu. Pukulan telak buat guru

  1. Saya nggak baca beeitanya pak, tapi dr judulnya seakan 2 yg kena tu guru. Kalau pelakunya guru, kalimatnya pas tapi kalau dikhawatirkannyg akan jadi korabannya siswa, bagi saya kalimatnya kurang tepat, karwna jika disebut pukulanntelak maka guru itu koraban / pelaku langsung.
    Akan lebih elok kalau bunyinya #tantang #besar #buat #guru. Gimana?

  2. Berasal dari China, Sabu 1,6 Ton Akan Diedarkan di Jakarta

    Bagaimana bisa selamatkan anak dari bahaya narkoba, dan semua efek sampingnya spt orang mabuk di tengah masyarakat, dan pecandu yang merampok utk dapat uang, dsb. kalau masuk dalam jumlah begitu besar? Masuk sekian ton, setiap bulan? Setiap minggu? Ini hanya satu yang berhasil ditangkap polisi. Bagaimana semua pengiriman yang lain yang tidak ketahuan dan sudah masuk dari bulan2 yang lalu? Bukan hanya anak artis yang jadi korban. Anak yang tidak berbuat salah juga bisa menjadi korban kejahatan dari pelaku narkoba. (Misalnya, ditabrak oleh mobil pelaku yg mabuk, dsb.)
    Sungguh menyedihkan. Dan tidak ketahuan luasnya penggunaannya sejauh mana.
    -Gene Netto

    Berasal dari China, Sabu 1,6 Ton Akan Diedarkan di Jakarta
    Kontributor Batam, Hadi Maulana, Kompas.com – 21/02/2018, 17:18 WIB
    BATAM, KOMPAS.com — Sebanyak 81 karung atau sekitar 1,6 ton sabu yang ditemukan di kapal ikan berisi jaring ketam asal Taiwan dengan bendera Singapura KM 61870 Penuin Union direncanakan diedarkan di Jakarta.
    Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga mengatakan, hasil penyidikan sementara, sabu ini akan diturunkan di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Dari sana, sabu akan diedarkan ke sejumlah lokasi di Jakarta.
    http://regional.kompas.com/read/2018/02/21/17182751/berasal-dari-china-sabu-16-ton-akan-diedarkan-di-jakarta

  3. Ini perang semua elemen masyarakat, bukan hanya guru. Catatan saja utk kita sbg guru, meningkatkan pola Asah-Asih-Asuh dg para siswanya, merangkul mereka lbh erat, jgn sampai terjerumus dlm pergaulan narkoba. Merekalah investasi kita di masa depan utk memerangi Buah Terlarang Zaman ini. Kenalkan bahaya dan dampaknya sejak dini, bukan hny utk diri sendiri, tp jg bg kehidupan bangsa. Inilah kejahatan teroganisir dan terencana dg jaringan terbesar dan kuat. Seharusnya jd bhn kurukulum juga, sesuai jenjangnya.

  4. satu paket dengan “pembusukan” dari dalam , di dunia pendidikan …

    jangan bilang tak ada kaitan … setelah pendidikan “dirusak” dari segala lini … saatnya menebar teroris dengan senjata narkoba …

    sementara para “ahli” sedang sibuk dg diri mereka sendiri … mencari panggung untuk menaikkan citra diri …

    #komenngasalmengena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *